Warning: unlink(/www/wwwroot/leebeaute.com/wp-content/litespeed/avatar/b5851bd7fbb1674d798d3e6b31401546.jpg): Permission denied in /www/wwwroot/leebeaute.com/wp-content/plugins/litespeed-cache/src/avatar.cls.php on line 252
Monday, March 4, 2024
leebeaute
HomeSkin CareMake UpLeeBeaute | Sir John Memberi Tips Terbaik untuk Makeup “Mature Skin”

LeeBeaute | Sir John Memberi Tips Terbaik untuk Makeup “Mature Skin”

Beberapa Makeup Artist selebriti sangat berbakat dan karismatik sehingga mereka menjadi superstar dengan hak mereka sendiri, dan salah satu contoh terbaiknya adalah Sir John. Dia mulai merias wajah untuk para penari di klub tari telanjang dan bekerja keras untuk melukis beberapa wajah paling terkenal di dunia, termasuk Zendaya , Beyoncé, Naomi Campbell, Margot Robbie , dan Celine Dion — dan itu hanya untuk menyebutkan nya sedikit.

Saya cukup beruntung karena wajah saya disentuh oleh Sir John, dan dia sama cantiknya dengan bakatnya. Sebagai seorang seniman, memiliki bakat untuk membuat Anda merasa istimewa dan diperhatikan. Perhatian khusus yang dia berikan kepada kliennya inilah yang telah mendorongnya ke status ikon, dan dia membawa semangat ini ke peran terbarunya sebagai chief creative officer CTZN Cosmetics. Koleksi Eye Elements merek yang baru ($30 masing-masing) adalah peluncuran pertama yang dia ikuti sepenuhnya dari ujung ke ujung—dan itu terlihat.

Produk ini mencakup tujuh stik eyeshadow krim ujung ganda—masing-masing dengan satin matte dan shimmer side—yang dirancang untuk memberi pelanggan pilihan yang mereka butuhkan. Nuansa tidak hanya dibuat untuk melayani semua warna kulit, tetapi juga nada dasar, sehingga semua orang dapat memiliki warna netral. “Saya suka memahat mata,” Sir John memberi tahu Byrdie tentang bagaimana peluncuran itu terjadi. “Bahkan sebelum menambahkan warna, saya suka memahat dan memastikan bahwa Anda dapat menciptakan cahaya dan bayangan. Jadi kami ingin menemukan cara agar kami dapat memberikan pemahatan semacam struktur arsitektural pada mata.”

“Jadi ini adalah kelompok mata atau elemen mata yang berfokus pada kulit,” lanjut Sir John. “Satu hal yang tidak terpikirkan oleh siapa pun adalah bagaimana membuat ruang mata sedikit lebih inklusif. Namun ketika Anda memikirkan [hal-hal seperti], Bagaimana saya bisa membuat mata saya terlihat sedikit lebih dalam? Jika saya memiliki mata berkerudung, bagaimana bisa Saya membuat mata terlihat sedikit lebih reflektif? [Hal-hal itu] agak bernuansa oleh warna kulit kita.”

Untuk menghormati peluncuran baru, kami bertemu dengannya untuk mengobrol tentang semua mata. Di depan adalah delapan tip riasan luar biasa yang kami pelajari dari Sir John.

leebeaute - sirjohn makeup artist
leebeaute – sirjohn makeup artist

Cara Membuat Mata “Spotlight”

  • “Anda dapat menggunakan [Elemen Mata] langsung ke mata untuk mengukir—mereka menjadi sangat creamy dan menyatu dengan sangat mudah. ​​Sungguh gila. Mereka hampir seperti spidol ajaib. Tapi mereka cepat kering karena tahan air. Anda bisa berenang, Anda bisa merobek, Anda bisa menangis, dan tahan lembab.
  • “Saya tidak melakukan tur Renaissance sekarang karena saya memiliki begitu banyak kontrak dan kewajiban lain, tetapi ketika saya melakukan pertunjukan, saya selalu suka melapisi. Saya tidak pernah menggunakan primer terang, sedang, atau gelap pada dasarnya karena saya tidak ‘ Saya tidak ingin mengambil semua tekstur itu, kedalaman itu. Jadi saya selalu menggunakan eye kohl terlebih dahulu, dan begitulah cara saya diajari cara merias wajah dengan Charlotte [Tilbury], menggunakan eye kohl terlebih dahulu untuk membuat noda dan kemudian bayangan di atasnya.
  • “Dan apa pun, mungkin bayangan berkilauan di tengah, tetapi itu menciptakan mata dimensi ini. Ini hampir seperti lampu sorot. Jadi kapan pun Anda merias wajah, jangan takut untuk pergi ke permukaan tanah dengan bayangan tongkat yang kita miliki atau pensil dan kohl pada umumnya. Itu mengubah permainan saat Anda melakukan mata Anda.

Gunakan Concealer untuk Snatch

“Lakukan matamu dulu. Masuklah ke sana dan padukan, kau tahu, cari tahu semua yang kau butuhkan, lalu apa yang aku ingin kau lakukan setelah itu adalah selalu menjaga cotton bud. Apa yang dilakukan pada dasarnya adalah, kau memberi dirimu cantik pembersihan setelah Anda selesai. Dan kemudian selalu melembabkan kembali mata Anda setelah Anda melepas apa pun, dan setelah Anda memakai concealer setelah Anda melakukannya, itu akan mengangkat seluruh mata. Melakukannya dengan cara ini sangat mengangkat, jadi ini adalah bagus untuk orang-orang yang sedikit lebih dewasa dan menginginkan tampilan pahatan yang lebih terpahat. Saya suka memakai concealer—concealer itu seperti pengungkapan, Anda tahu?”

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Google search engine

Most Popular

Recent Comments