Thursday, June 20, 2024
leebeaute
HomeSkin CareMake UpLeeBeaute | Cara Menghentikan Riasan Agar Tidak Kusut Di Bawah Mata

LeeBeaute | Cara Menghentikan Riasan Agar Tidak Kusut Di Bawah Mata

Riasan berkerut di bawah mata saya adalah kebencian hewan peliharaan saya. Kami ingin menyembunyikan garis-garis halus dan lingkaran hitam di bawah mata, tetapi mengapa concealer yang seharusnya membantu menyembunyikan, akhirnya berkerut dan pada gilirannya memperburuk tanda-tanda penuaan di bawah mata!?

Nah, jika Anda lelah berurusan dengan kerutan yang mengganggu di bawah mata Anda, merusak penampilan riasan Anda yang sempurna dan menua, Anda telah datang ke tempat yang tepat! Teruskan membaca untuk mendapatkan tips dan trik terbaik agar kerutan di bawah mata tidak ada lagi!

Tips Dan Trik Terbaik Untuk Di Bawah Mata

  1. Hidrasi dan persiapan

Bahkan sebelum Anda berpikir untuk merias wajah Anda, sangat penting untuk melembabkan dan mempersiapkan area bawah mata Anda dengan benar. Kulit yang terhidrasi dengan baik lebih kenyal dan tidak mudah berkerut. Mulailah dengan membersihkan kulit Anda dengan lembut, selanjutnya oleskan krim mata yang ringan dan menutrisi (menggunakan krim mata alih-alih pelembab sehari-hari Anda sangat penting karena telah diformulasikan secara khusus untuk area bawah mata yang lembut.)

Untuk mempelajari lebih lanjut mengapa Anda harus menggunakan krim mata daripada pelembap, klik di sini.

Biarkan krim mata menyerap sepenuhnya sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

Cobalah: Kontur Mata Koreksi Usia . Kontur mata perbaikan kekuatan ini memberi mata yang lelah dan menua semburan hidrasi yang mereka butuhkan! Sangat bergizi berkat kombinasi kolagen laut, elastin laut, dan asam hialuronatnya, ini menargetkan tanda-tanda kelelahan, secara nyata mengurangi bengkak, garis halus, dan kerutan. Apa lagi yang Anda inginkan?

  1. Saatnya menjadi primadona

Primer yang bagus adalah pengubah permainan dalam hal riasan Anda! Menciptakan lapisan ekstra antara kulit dan riasan Anda, primer digunakan untuk mengisi garis-garis halus, mengaburkan noda, menghaluskan kulit, dan membantu riasan bertahan sepanjang hari tanpa menggumpal, berkerut, atau perlu terus-menerus melakukan sentuhan. Mereka benar-benar kunci untuk mendapatkan kulit halus tanpa cela yang disiapkan dengan sempurna untuk concealer dan alas bedak Anda!

Carilah primer yang kaya akan vitamin dan silika yang menutrisi. Silika adalah bahan multi-fungsional dan bertindak sebagai agen penyerap, dan agen anti-kusut dan penggumpalan!

Oleskan sedikit ke area bawah mata Anda dan baurkan dengan lembut dengan jari manis Anda. Ini akan membantu menciptakan permukaan halus untuk concealer dan eyeshadow Anda.

Coba: ELES Retexturizing Face Primer . Serum yang menenangkan dan ringan ini tidak hanya terasa seperti sutera asli pada kulit Anda, tetapi pada dasarnya juga membantu melindungi, mengondisikan, menghaluskan, dan menyamarkan ketidaksempurnaan kulit! Ingin terlihat seperti kebaikan yang disaring, dan riasan tahan lama, coba ini!

leebeaute - makeup
leebeaute – makeup
  1. Pilih concealer yang tepat

Concealer yang bagus akan menjadi teman terbaik Anda dalam hal menyamarkan lingkaran hitam! Namun ada banyak sekali concealer di luar sana, dan memilih yang tepat sangat penting untuk mencegah kerutan di bawah mata. Pilihlah formula yang menghidrasi, ringan, cair atau krim yang telah diformulasikan secara khusus untuk area bawah mata yang sensitif. Hindari formula yang tebal dan berat, karena cenderung mengendap menjadi garis-garis halus dan kerutan. Penting juga untuk memilih warna yang sesuai dengan warna kulit Anda, karena warna yang lebih terang sebenarnya dapat menonjolkan kerutan.

  1. Sekarang Anda perlu menerapkannya dengan benar

Meskipun sangat menggoda untuk melapisi concealer itu untuk menutupi lingkaran hitam itu, menumpuknya adalah penyebab utama kerutan (dan caking!) Anda harus menerapkannya dengan hemat! Pertama-tama oleskan concealer di bawah mata Anda, lalu gunakan sikat concealer kecil atau ujung jari Anda, untuk membaurkannya dengan lembut ke dalam kulit. Ingat saja, bagaimana Anda mengaplikasikan concealer Anda memainkan peran penting dalam mencegah kusut! Pastikan Anda memadukan concealer secara merata, perhatikan sudut dalam dan tepi luar. Dan cobalah untuk menghindari menarik atau menarik kulit secara berlebihan juga, karena hal ini dapat memperburuk munculnya kerutan dan berkontribusi pada kerutan.

  1. Atur riasan Anda

Mengatur riasan Anda adalah langkah penting untuk mencegah kusut. Setelah Anda mengoleskan concealer dan menyelesaikan riasan mata Anda, taburkan sedikit bedak transparan di area bawah mata. Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan bedak secara berlebihan, karena produk yang berlebihan dapat mengendap menjadi garis-garis dan menciptakan tampilan yang seperti kue. Dengan menggunakan kuas bedak , tekan bedak dengan lembut ke kulit alih-alih mengusapnya.

Itulah Beberapa Trik Yang Dapat Dicoba

Sekarang Anda dipersenjatai dengan pengetahuan dan tip untuk mencegah kerutan di bawah mata yang mengganggu itu!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Google search engine

Most Popular

Recent Comments