Monday, March 4, 2024
leebeaute
HomeSkin CareMake UpLeeBeaute | J.Lo Baru Saja Membagikan Teknik Kontur "Lightbulb"

LeeBeaute | J.Lo Baru Saja Membagikan Teknik Kontur “Lightbulb”

Sementara kami baru-baru ini mencatat dari permainannya , Jennifer Lopez adalah orang yang harus dituju untuk mendapatkan inspirasi kecantikan dari segala jenis. Istilah “J.Lo Glow” telah hidup dan sehat selama beberapa dekade karena dia sepertinya selalu memiliki kecerahan seperti cahaya cincin di kulitnya. Pada tanggal 21 Desember, sang bintang muncul di saluran Youtube Vogue untuk mengungkapkan rahasia riasannya untuk dasar yang bercahaya — dan kami membuat catatan. Kami menyukai manikur permen tongkatnya dan aplikasi perona pipinya yang unik, tetapi yang benar-benar menghentikan kami di jalur kami adalah teknik kontur “bola lampu” -nya.

Sebelum dia merias wajah, J.Lo menerapkan perawatan kulit yang meningkatkan cahaya dan menjelaskan bahwa “di mana saya benar-benar belajar merias wajah yang bagus adalah [ketika saya bekerja] dengan Kevyn Aucoin. Dia adalah penata rias profesional pertama saya.” Kemudian, dia mengoleskan concealer di bawah matanya, di sekitar hidung, bibir, dan di antara alisnya untuk efek mencerahkan.

J.Lo kemudian memadukan berbagai corak kontur dari palet krim Bobbi Brown, dan menerapkan warna tersebut di atas tulang pipinya. “Dulu saya [mengaplikasikan kontur] tepat di tulang pipi, tetapi sekarang saya menyadari jika saya melakukannya sedikit di atas, itu akan lebih mengangkat wajah,” jelas J.Lo. Dia mengikuti ini dengan menerapkan warna kontur yang sama di sekitar garis rambutnya, memperluas warna ke sepertiga bagian luar dahinya, dan kemudian menjiplak kontur di bawah garis rahangnya. 

Di sinilah bola lampu masuk. Dia menggunakan bayangan kontur yang sama di lehernya, memfokuskan konturnya di tengah lehernya tepat di bawah dagunya. “Saya menyebutnya bola lampu,” jelasnya sambil menunjuk ke area tersebut, yang sekarang berkontur agar terlihat lebih terpahat. “Kami menggelapkannya agar tidak menyala, seperti ‘lihat dagu ini!'” J.Lo menyelesaikan teknik konturnya dengan menerapkan warna yang lebih terang di kedua sisi batang hidungnya. 

Dia mengungkapkan rahasia berharga Aucoin dengan mengaplikasikan  Yves Saint Laurent Touche Éclat All-Over Brightening Concealer Pen  ($ 38) di sudut dalam bawah matanya, di luar pangkal hidung, dan terakhir di pangkal hidungnya. 

Selanjutnya, dia menggunakan kontur bayangan lagi untuk menciptakan dimensi di sekitar bibirnya untuk efek cemberut. “Ini tidak seharusnya menjadi lip liner,” jelas sang bintang. “Ini terjadi di sekitar mulut, dan jika kamu membaurkannya, itu hanya menyebabkan sedikit bayangan yang membuat bibirmu terlihat lebih cemberut.”

leebeaute - makeup

  • Setelah menyelesaikan rutinitas kontur pembunuhnya, J.Lo mencampurkan tiga warna Yayasan  Chanel Vitalumiére  ($ 60) dan menggunakan kuas bintik untuk menyatu di sekitar kontur. Kemudian, J.Lo mendefinisikan garis bulu mata bawah dan atasnya dengan warna coklat tua dari Tom Ford Eye Color Crème Eyeshadow Quad di Tiger Eye ($90) untuk efek asap yang lembut, yang diikuti dengan sapuan warna coklat muda. ke dalam lipatannya untuk menambah dimensi. Selanjutnya, dia menyentuh sudut luar lipatan dengan warna coklat yang sama dengan yang dia gunakan pada garis bulu matanya untuk memperdalam tampilan.Terakhir, dia mengoleskan warna perunggu mengilap di sekitar lipatannya untuk efek menyebar dan melapisi bulu matanya dengan  IT Cosmetics Superhero Elastic Stretch Volumizing and Lengthening Mascara  ($26).
  • J.Lo menambahkan rona ke kulitnya dengan mengaplikasikan Beauty Blender Cream Blush in Playful Peach ($22) ke pipi dan lehernya, lalu menggunakan Marc Jacobs Highlighter yang sudah dihentikan sejak saat itu dan mengaplikasikannya ke pangkal hidungnya dengan sikat tipis. Dia mengeluarkan bronzer Serge Lutens yang sudah tidak diproduksi lagi untuk memperkuat kontur di sekitar hidungnya dan memadukan warna ke seluruh kulitnya. 
  • Untuk bibir, J.Lo mengaku berkonsultasi dengan tren TikTok untuk efek cemberut. Dengan menggunakan Make Up For Ever Artist Color Pencil ($22), J.Lo membuat garis pertama tepat di bawah bagian tengah bibir bawahnya, menghubungkannya ke garis bibir alaminya saat ia memperluas warna ke sudut luar. Setelah menggunakan teknik pelapisan yang sama pada bibir atasnya, J.Lo mengoleskan Fenty Beauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer ($20) ke seluruh bibirnya. Terakhir, J.Lo menggunakan Anastasia Brow Whiz Pencil ($25) untuk mengisi area alisnya yang jarang.

Untuk menyatukan seluruh tampilan, J.Lo melakukan sentuhan cepat di bagian tengah wajahnya dengan Make Up For Ever Ultra HD Microfinishing Loose Powder ($39)—dan begitulah cara Anda mendapatkan J.Lo Glow dengan terobosan rutinitas kontur di samping. 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Google search engine

Most Popular

Recent Comments